Cara Menuju, Fasilitas Villa Pantai Solong Banyuwangi Jatim

Villa Pantai Solong Banyuwangi cocok sekali bagi yang gemar menikmati aktivitas 'mantai' atau sekedar butuh 'vitamin sea' yang kini lagi hits di kawula muda. Wisata pantai yang lagi hits di Banyuwangi ini lagi booming dibahas di berbagai media, sosial media bahkan ibu-ibu rumpi ketika pengajian. Gamau kalah dengan ibu-ibu rumpi, bahkan bule dari berbagai negara pun langsung memesan tiket ke Indonesia lalu ke Banyuwangi untuk menikmati wisata villa disana. Yang membuat tempat ini ramai diperbincangkan selain dari eksotisme pantainya juga terpada villa yang dapat anda sewa untuk sekedar bermalam sambil menikmati desiran angin ombak laut. Ya hitung-hitung jadi alternatif penginapan murah di Banyuwangi ya meskipun ga murah sih sekitar 1 jutaan permalamnya.

Fasilitas Villa Pantai Solong Banyuwangi


Pantai Solong Banyuwangi ini tidak jauh dari wisata-wisata pantai di Kota Sunrise Of Java ini seperti Red Island Pulau Merah Banyuwangi, Pantai Penyu Sukomade, Lokasi selancar di Banyuwangi yakni Pantai Plengkung. Yang membuat beda pantai Solong dari pantai-pantai lainyya adalah tersedianya fasilitas-fasilitas bak hotel seperti adanya Kolam renang, Restoran/mini cafe, Villa sebagai tempat tinggal. Selain itu Cara menuju Villa Pantai Solong juga mudah sekali karena lokasinya yang strategis sejalur ke arah pelabuhan Ketapang.

Lokasi Villa Pantai Solong Banyuwangi




Kalo masih bener-bener awam tentang Banyuwangi tinggal klik direction terus masukin lokasi anda sekarang dan tinggal ikuti petunjuk  dari google mapsnya.

Cara Menuju Villa pantai Solong dari Banyuwangi Kota/Kalipuro

Villa Pantai Solong lewat Banyuwangi
Villa Pantai Solong lewat Banyuwangi


Nah untuk sampai kesini cukup mudah kok, Jika anda dari Banyuwangi Kota tinggal ambil jalur ke arah Ketapang bisa lewat Taman Blambangan menuju Jalan Basuki Rahmat atau lewat Kalipuro Banyuwangi. Dari lampu merah Sukowidi anda tinggal lurus jika dari Banyuwangi kota dan Jika dari Kalipuro tinggal ambil jalur ke kiri lurus hingga sampai dekat Radar Banyuwangi. Nah anda tinggal mengambil jalur sebelah kanan dengan menyebrangi pembatas jalan yang kosong lalu akan ada Gapura bertuliskan "Pantai So Long". Dari gapuro tersebut anda tinggal lurus sejauh 350 m akan ada papan bertuliskan "Villa Solong".

Villa Solong dari Banyuwangi
Jika dari Banyuwangi Balik arah Lewat situ, tapi hati-hati ya jangan lupa beri listing ke arah kanan


Cara Menuju Villa pantai Solong Banyuwangi dari Ketapang

Villa Pantai Solong lewat Banyuwangi
Villa Pantai Solong lewat Ketapang


Nah untuk yang dari ketapang cukup mudah nih, tinggal lurus sampai radar Banyuwangi lalu sekitar 100 meter dari radar Banyuwangi akan ada Gapura bertuliskan "Pantai So Long" dan tinggal lurus sejauh 350 m akan ada papan bertulis Villa Solong.

Berapa harga tiket masuk Villa pantai Solong Banyuwangi?

Harga tiket masuknya cuma 0 Rupiah alias gratis. Namun anda cukup membayar biaya parkir 2 rb saja.

Apa saja yang bisa di lakukan di Villa pantai Solong Banyuwangi?

1. Menikmati pantai dari Villa


Yup begitu kaki anda melangkah ke arah pintu masuk dan kepala menengadah keatas akan langsung melongo melihat keindahan Villa Solong yang begitu eksotis bak pantai-pantai di luar negeri seperti Pantai Florida di Amerika Serikat. Bah bule aja yang punya pantai Florida di negaranya malah jauh-jauh ke Indonesia untuk datang ke Villa Solong nah terus kamu kapan?? 

2. Berfoto Hits paling Instagramble banget di Banyuwangi

Foto Hits Villa Solong
Foto Hits Villa Solong


Villa Solong ini memiliki keunikan sendiri selain dari pesona pantainya, anda juga dapat menikmati sekedar berleyeh-leyeh diatas hammok yang sudah dipasang sambil merasakan desiran angin laut yang menyejukkan hati. Nah yang tidak boleh anda lewatkan ketika ada disini adalah Berfoto. Villa pantai Solong ini menjadi Lokasi Foto Hits paling Instagramble banget di Banyuwangi. dengan paving yang rapi serta rerumputan hijau tersusun rapi ditambah pohon kelapa dan view pantainya membuat hasil jepretan anda meski amatir maupun pro akan sama-sama berkelas. Ga percaya nih? coba liat foto-foto di Bawah.

Foto Instagramble Villa Solong
Seger banget liat kamu yang ijo-ijo maksudnya

Seger banget ya kamu minumannya





3. Ceburan di Kolam villa Solong



Nah sesudah foto-foto saatnya nyegerin badan dengan ceburan ke kolam renang di sana. Mak byurrr pasti seger banget apalagi kalo kalian datang siang-siang pasti langsung adem bawaannya. Untuk tarif kolam renang di Villa Solong cuma 50 Ribu per orangnya.

4. Menikmati hidangan di Restoran Villa Solong Banyuwangi

Lapar abis renang berjam-jam di kolam, langsung aja pesen makanan di restoran di sana. Berbagai varian menu makanan dan minuman ada disana jadi tidak perlu khawatir bakar kelaparan di sana.

5. Lelah seharian main-main di sana? Yuk menginap di Villa Solong

Penginapa Villa Solong
Penginapa Villa Solong

Disana terdapat Villa dengan gaya khas design ala bambu khas rakyat osing yang membuat kelihatan adem nyaman banget ketika didalamnya. Berbagai fasilitas villa pantai Solong antara lain ada AC, TV, Sofa, Kulkas, Dapur dan Kamar mandi.

Berapa Harga Penginapan Villa di Pantai Solong? Yup anda cukup membayar 1-2 juta tergantung dari fasilitas yang ada pilih. Hal ini bisa menjadi alternatif selain Hotel yang ada di Banyuwangi. Pengalaman menginap di Villa ini pasti tidak akan bisa anda lupakan, Menikmati desiran angin laut pada malam hari membuat suasana makin romantasi apalagi jika anda datang bersama pasangan. Cocok banget buat bulan madu di Villa sana. Menginap bersama keluarga juga membuat suasana keakraban anda semakin melekat.


Fasilitas apa saja yang ada di Villa pantai Solong?

Yup ada Restoran, Spa bagi anda yang ingin meremajakan kulit-kulit keriput hehe bercanda, Gym bagi anda suka melatih otot biar kaya ade rai, halaman luas dan Kolam renang. Dijamin pasti kalian ga mau buru-buru pulang disana. butuh sewa mobil ke banyuwangi ? yuk cari disini Sewa Mobil Banyuwangi

Dari Pantai Solong jangan buru-buru pulang dulu, Yuk mampir ke Pantai Cacalan Banyuwangi yang kini juga lagi saingan nih sama Villa Solong.

Rute dan Lokasi Pantai Cacalan Banyuwangi

Yup cukup sekian postingan Cara Menuju, Fasilitas Villa Pantai Solong Banyuwangi Jatim semoga bermanfaat. Jika dirasa dapat membantu orang lain yang hendak wisata ke Pantai Solong, Sekiranya untuk dishare kepada mereka melalui Facebook, Twitter atau Google+.