Sibuk Kampanye, Jokowi Tidak Bisa Hadiri Konser Guns N Roses di Jakarta

Kehadiran Presiden Joko Widodo menjadi pertanyaan dalam konser band asal Amerika Serikat Guns N Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.


Konser bertajuk Not In This Lifetime yang di gelar pada Kamis (8/11/2018) memang menjadi perhatian publik.

Pasalnya, Indonesia menjadi negara pertama di Asia sebagai pembuka dalam konser yang digawangi oleh Axl Rose dan kawan-kawan.

Ditanya soal kepastian hadirnya RI 1 tersebut, Adib Hidayat selaku perwakilan dari promotor menyampaikan bahwa timnya belum bisa memastikan kehadiran Joko Widodo terkait konser tersebut.

"Kita sudah siapkan jika memang beliau berkenan untuk hadir namun untuk pastinya hanya Tuhan dan pak presiden yang tahu jawabannya, kami hanya bisa berharap saja," ujar Adib dalam konferensi pers di SUGBK, Selasa (16/11/2018).

Diketahui bahwa dalam konser 'Not In This Lifetime' kali ini, Guns N' Roses membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta yaitu Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Sebanyak 50 ribu tiket pun telah disiapkan untuk para penggemar Guns N Roses di Jakarta.

"Sejauh ini penjualan semakin mendekati hari H pastinya semakin meningkat, semakin baik penjualannya, kami pjn bersyukur sekali tapi kalau untuk pastinya, belum kita hitung , semoga bisa terjual habis," kata Adib.

BACA SUMBER