Ibunda Shock Hingga kena Stroke, Gading dan Gisel Kepergok Sama-Sama Selingkuh?

Kabar tak sedap menghampiri rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini dikabarkan akan bercerai.

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel telah menggungat cerai sang suami, Gading Marten. Kabar tersebut juga sudah dibenarkan oleh pihak informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Isu perceraian ini tentunya sangat mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan suami istri ini selalu terlihat harmonis dan romantis.

Menurut kabar yang beredar, Gisel bahkan sudah berkonsultasi tentang perceraian sejak bulan oktober lalu. Padahal, beberapa hari yang lalu, keduanya masih sempat mengunggah foto momen kebersamaan mereka bersama sang putri, Gempi.

Kabar keretakan rumah tangga Gisel dan Gading ini pun membuat publik bertanya-tanya alasan dibalik gugatan cerai Gisel. Baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah keterangan soal isu perselingkuhan Gisel dan Gading.

Dalam foto tersebut dijelaskan bahwa Gading dan Gisel sama-sama memiliki pasangan idaman lain. Unggahan tersebut juga menjelaskan bahwa hak asuh akan dipegang Gisel, mengingat Gempi masih kecil.

Unggahan dari salah satu akun gosip itu sontak membuat warganet heboh. Banyak yang menyayangkan pasangan ini bercerai dan menaruh simpati kepada Gempi. Apalagi jika benar alasan dibalik perceraian mereka adalah karena sama-sama berselingkuh.

Belum diketahui dari mana sumber unggahan akun gosip tersebut. Banyak warganet yang mendoakan agar masalah pasangan suami istri ini cepat selesai.

"Ga nyangka sumpah mereka itu nikahannya so sweet trus sering travelling seblum ada gempi, gisel juga manjaa tapi knapa bgini, kasian gempi koneng kan uda nikah sapa tmn mainnya," komen akun @mak****ore. "Ini berita selingkuh atau ga kan belum tentu bner.. siapapun yg nge dm tolonglah jangan disebarkan dlu walaupun merek mau pisah itu ya udah keputusan mereka," komen akun @ri****ri8.

"Rumah tangga yg keliatan sempurna, pasangan dan juga anak yg lucu ga ngejamin semua itu..." kata akun @eka****hah. "Pes selingkuh apa ga pada inget sama gempita ya... sumpah aku sedih banget, pdhl bukan siapa2 mereka," tambah akun @mam***ado.

Baca sumber