Wanita Ini Bikin Panik Pegawai Toko Karena Dikira Hendak Melarikan Emas

Seorang wanita yang akan membeli kalung emas, ingin mencobanya terlebih dulu. Tapi, setelah dicoba, dia langsung berlai dan membuat pegawai panik. Rupanya, dia hanya ingin bercermin wkwkwkwk.



beberapa hari yang lalu, tengah viral video yang memperlihatkan seorang pria seperti hendak membawa kabur sepatu yang tengah dicobanya. Pegawai toko sampai harus mengejar pria itu karena takut sepatunya dilarikan.




Padahal, pria itu hanya hendak mencoba sepatu itu saja karena setelah berlari ke depan, dia langsung kembali ke toko tersebut. Video serupa kembali terulang, namun kali ini dilakukan di toko emas.

Setelah wanita ini memakai kalung emas di lehernya, dia memperlihatkan gelagat seperti hendak kabur dan melarikan kalung emas tersebut. Sontak, pegawai toko langsung mengejarnya dengan cara melompat etalase.

Namun, ternyata wanita ini hanya ingin bercermin untuk melihat bagaimana penampilannya jika memakai kalung tersebut. Pegawai toko yang sempat kelabakan lalu menghembuskan napas lega. Namun, ada juga yang menuding video ini settingan. Bagaimana menurutmu?

0 comments