Kalahkan Hanum, Film A Man Called Ahok Sukses Raup Jutaan Penonton

Film terbaru yang mengangkat tentang kisah hidup mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berhasil meraih jumlah penonton yang cukup banyak di hari pertamanya. Jumlah penontonnya jauh melebihi jumlah penonton film Hanum & Rangga.


A Man Called Ahok yang dibintangi oleh Daniel Mananta ini tercatat memperoleh jumlah penonton 103.002 pada hari pertama penayangannya. Film ini sendiri mulai tayang di bioskop Indonesia pada 8 November 2018 yang lalu. Menurut akun Twitter @Bicaraboxoffice, film A Man Called Ahok berada di urutan 10 dalam daftar film Indonesia yang memiliki jumlah penonton hari pertama terbesar pada tahun 2018 ini.

Pada hari yang sama, juga dirilis film Hanum & Rangga yang mengisahkan tentang hubungan antara Hanum Rais dan suaminya Rangga Almahendra. Sosok Hanum diperankan oleh Acha Septriasa, sedangkan suaminya diperankan oleh Rio Dewanto.

Film Hanum & Rangga pada hari pertama mencatat jumlah penonton sebesar 45.000 orang. Jumlah tersebut terbilang cukup besar serupa dengan hari pertama film terdahulunya yaitu 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 yang juga mencatat angka 45.000 penonton di hari pertamanya.

Film A Man Called Ahok sendiri diperkirakan masih akan memuncaki tangga box office Indonesia dalam beberapa hari ke depan. Bagaimana, tertarik nonton?

baca sumber