Tanpa Gengsi, Para Artis Hollywood Ini Masih Pakai Ponsel Lawas Inilah Alasannya

Samsung, LG, Kyocera dan Motorola telah mengembangkan seri ponsel lipat (flip phone) sejak beberapa tahun belakangan ini karena meningkatnya permintaan di pasaran. Dan saat ini ‘Apple’ bekerjasama dengan LG tengah dalam pengerjaan untuk mengeluarkan edisi ponsel lipat (flip phone) yang rencananya akan dilaunching pada 2020 mendatang. Apple akan membuat ponsel ‘tidak cerdas’ itu dengan tampilan lebih bergaya untuk para selebriti yang menginginkan ponsel tanpa jaringan internet untuk melindungi privasi mereka.



Mulai banyaknya orang-orang yang kembali menggunakan ponsel ‘tidak cerdas’ saat ini dikarenakan munculnya kehawatiran atas data pribadi mereka yang diambil dan diperjual belikan kepada korporasi untuk tujuan komersial dan politik. Apalagi setelah facebook diduga menjual data ribuan akun warga Amerika kepada kubu Donald Trump pada pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

Selain itu juga karena mereka tidak ingin banyak menghabiskan waktunya di ponsel cerdas dengan terlalu banyak ‘chatting’ dan berselancar di dunia maya, yang membuat mereka tidak fokus dalam bekerja.

Orang-orang terkenal di dunia, seperti milyarder Warren Buffet dikenal telah menggunakan ponsel lipat ini sejak lama. Termasuk para selebriti Hollywood seperti Keanu Reeves, Rihanna, Charlize Theron, Scarlett Johanssen Tom Cruise dan lainnya.

Lalu apakah ini pertanda era ponsel ‘tanpa internet’ akan kembali berjaya? Kita tunggu saja.

Sumber : eurweb.com “Celebrities are ditching smartphone for flip phones to avoid privacy invasion” (4/6/ 2018 )
Baca Sumber

0 comments